Logo GemilangPos.com

Gubernur Al Haris Hadiri Sidang Paripurna HUT ke 24 Kabupaten Sarolangun

Gubernur Al Haris Hadiri Sidang Paripurna HUT ke 24 Kabupaten Sarolangun

Gemilangpos.com, Jambi - Dengan mengenakan pakaian Melayu Teluk Belango khas Jambi berwarna merah, Gubernur Jambi, Al Haris hadiri Sidang Paripurna dalam rangka memperingati HUT Pemerintah Kabupaten Sarolangun ke 24. Pada Kamis, (12/10/2023).
 

Kehadiran Gubernur Al Haris bersama sang Istri Hesti Haris di sambut langsung Oleh ketua DPRD serta anggota DPRD kabupaten Sarolangun. 

Selain Gubernur Al Haris turut hadir anggota DPR RI fraksi Golkar Hasan Basri Agus, Anggota DPR RI fraksi PAN A. Bakri, dan anggota DPD RI Elviana serta Kepala Daerah di provinsi Jambi.

Hingga berita ini diterbitkan, sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sarolangun masih berlangsung, tampak berbagai kesenian daerah ditampilkan. Selain itu prestasi yang berhasil diraih oleh Kabupaten sarolangun, baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional juga dibacakan.

Di ketahui kunjungan Gubernur Al Haris di kabupaten Sarolangun tak hanya Menghadiri HUT pemerintah kabupaten Sarolangun saja. Melainkan ada beberapa agenda kunjungan kerja lainnya yaitu Memberikan Bantuan sepeda motor dinas kepada seluruh Kepala Desa se kabupaten Sarolangun dan penutupan final sepak bola, serta terakhir menghadiri penutupan Sarolangun Festival.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index