Logo GemilangPos.com

Gubernur Al Haris Lepas Kontingen Pramuka Jambi LT-V 2023: Berikut Nama-namanya

Gubernur Al Haris Lepas Kontingen Pramuka Jambi LT-V 2023: Berikut Nama-namanya

Gemilangpos.com, Jambi - Gubernur Jambi yang juga Ketua Majelis Pembina Daerah (Kamabida) Pramuka Provinsi Jambi, Al Haris melepas pemberangkatan kontingen daerah Pramuka Jambi di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (13/06/2023)

Kontingen daerah Pramuka Jambi diwakili regu putri Raflesiaari SMP Negeri 4 Merangin dan regu putra Rajawali SMP Negeri 2 Muaro Bungo.

Sebanyak 16 kontingen Merangin ini mewakili Provinsi Jambi lomba tinggi V tahun 2023 di bumi perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Gubernur Jambi, Al Haris mengharapkan kontingen Jambi dapat menunjukkan sebagai yang terbaik dan meraih prestasi yang membanggakan Provinsi Jambi.

“Sebagai kontingen provinsi Jambi kita berharap tidak meraih prestasi, mereka kompak, kemudian melihat apa yang kontingen lain lakukan, sehingga nanti mereka pulang punya ilmu, ketika mewakili Jambi kita ingin yang terbaik untuk Jambi. Saya yakin kontingen Jambi mampu menunjukkan siapa kita, kekompakan tim, dan semangat juang yang tinggi,” kata Al Haris.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index