Logo GemilangPos.com

Gubernur Al Haris Silahturahmi Bersama OKP Cipayung Jambi Gubernur Al Haris Silahturahmi Bersama OKP Cipayung Jambi

Gubernur Al Haris Silahturahmi Bersama OKP Cipayung Jambi Gubernur Al Haris Silahturahmi Bersama OKP Cipayung Jambi

Gemilangpos.com, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris menggelar Silahturahmi bersama OKP Cipayung Jambi. Gubernur Jambi Al Haris Silahturahmi bersama para Ketua OKP yang tergabung dalam organisasi Cipayung Provinsi Jambi.

Gubernur Al Haris tampak di dampingi Kaban kesbangpol, Kadis ESDM, Kadis Perhubungan serta Kasat Pol PP Provinsi Jambi. Pertemuan itu berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Jambi, pada Jumat (24/03/2023) berkisar pukul 10.15 Wib.

Ketua ketua OKP yang hadir tersebut di antaranya: 1. Ketua BADKO HMI/Bayu 2. Ketua GMNI/ Hendro 3. Ketua IMM/ Nurman 4. Ketua GMKI/Arianto 5. Ketua PMKRI/ Parlin 6. Ketua Korkom PMII UNJA. 

Perwakilan Cipayung Jambi menyatakan akan membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam memikirkan serta turut ke lapangan demi mengurangi persoalan angkutan Batubara yang menjadi tranding nasional saat ini. Selain itu, pihak Cipayung juga akan terus mengawal progres pembangunan jalan khusus Batubara. 

Sehingga tidak terhambat dan segera dapat di gunakan. Kemudian Pernyataan OKP Cipayung tersebut di tanggapi oleh Gubernur Jambi Al Haris. Dengan mengajak Mahasiswa untuk mendesak pemerintah untuk segera melakukan pengerukan sungai Batanghari yang dangkal. 

“Sembari menunggu selesai pembangunan jalan khusus yang di bangun perusahaan, saya mendorong perusahaan Batubara menggunakan Jalur Sungai Batanghari, serta Mengajak rekan-rekan Mahasiswa ikut serta mendesak pemerintah membantu Pemprov Jambi Soal Pengerukan Sungai Batanghari,” pungkasnya

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index