Logo GemilangPos.com

Pernikahan

Gubernur Al Haris Undang Semua Masyarakat Dalam Pernikahan Putrinya, Resepsi 2 Hari Sebar 50 Ribu Undangan

Gubernur Al Haris Undang Semua Masyarakat Dalam Pernikahan Putrinya, Resepsi 2 Hari Sebar 50 Ribu Undangan

Gemilangpos.com Kota Jambi – Melalui pernikahan anaknya, Gubernur Jambi Al Haris ingin melibatkan semua masyarakat Jambi untuk ikut larut dalam kebahagiannya. Dalam momen sakral pernikahan putrinya dr. Esy Risdianti, Gubernur Al Haris meminta semua lapisan masyarakat bisa turut hadir mendoakan.

Bahkan dalam rangkaian acara pernikahan putrinya Esy dengan Muhammad Iqbal ini, Gubernur Al Haris bersama keluarga mempelai telah menyebar 50 ribu undangan.

Baca Juga : Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi

Hal ini membuktikan, bahwa sosok Gubernur Jambi Al Haris selalu memperhatikan masyarakat. Bahkan di momen penting hidupnya ini, Gubernur Al Haris tetap ingin masyarakat bisa di undang sebanyak-banyaknya. Al Haris ingin, pernikahan putrinya disambut baik dan turut memberikan rasa bahagia bagi masyarakat Jambi khususnya.

Pada Jum’at pagi 19/04/2024, akad nikah putri pertama Gubernur Al Haris telah selesai dilaksanakan. Acara sakral ini diselenggarakan di Masjid Agung Al Falah Kota Jambi, dengan dihadiri oleh 5.000 tamu undangan yang turut menyaksikan prosesi tersebut. Dibantu oleh KUA Kota Baru, Gubernur Al Haris menjadi wali nikah dari putrinya.

Turut hadir menyaksikan sejumlah tokoh nasional seperi Mantan Kapolri Badruddin Haiti, Imam besar masjid Istiqlal Nasarudin Umar dan Anggota BPK RI Ahmadi Noor Supit. Selain itu juga tampak hadir tokoh penting Jambi, para Bupati/Walikota, tokoh agama, tokoh adat Jambi.
Setelah rangkaian pernikahan yang dimulai sejak Kamis 18/04/2024 yaitu pengajian khatam Al-Qur’an dikediaman pribadi Al Haris. Resepsi pernikahan dari anak sulungnya ini akan dilakukan selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 20-21 April 2024 yang digelar di depan Gedung Ratu Convention Center (RCC).

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index