Logo GemilangPos.com

Gubernur Alharis Ajak Masyarakat Jambi Doakan Tim Evakuasi Rombongan Kapolda Agar Dimudahkan Oleh Allah SWT

Gubernur Alharis Ajak Masyarakat Jambi Doakan Tim Evakuasi Rombongan Kapolda Agar Dimudahkan Oleh Allah SWT

Gemilangpos.com, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi. Untuk mendo’akan agar Hari ini selasa (21/2/2023), Tim evakuasi Gabungan di mudahkan oleh Allah SWT. Dalam melakukan proses evakuasi Kapolda Jambi bersama Rombongan, yang mengalami insiden helikopter mendarat darurat di Bukit Tamiai Kabupaten Kerinci.

Gubernur Jambi Alharis turut langsung memantau proses evakuasi terhadap rombongan kapolda pada hari ketiga ini. Dengan menggunakan helikopter. Al haris bersama rombongan tampak melihat langsung kondisi cuaca dan hutan yang ada di kawasan kabupaten kerinci.

Sebelum memantau melalui udara, Gubernur Al haris juga sempat berkomunikasi langsung melalui video call. Dengan Dirreskrimum Polda Jambi yang masih berada di lokasi kejadian. Pada kesempatan itu Gubernur memberikan support dan semangat kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan.

Kemudian mantan bupati dua periode itu juga meminta agar rombongan untuk berabar. Dan mengatakan tim akan terus melakukan upaya evakuasi.

“Sabar semuanya ya, kita lagi berusaha ya, bertahan dan sabar ya,” Ungkap Al haris melalui percakapan singkat.

Sementara itu untuk di ketahui Gubernur jambi Al haris masih bertahan di Kabupaten kerinci. Mengingat rombongan kapolda jambi yang mengalami insiden helikopter mendarat darurat belum berhasil di evakuasi.

Gubernur bahkan sejak hari pertama kejadian tepatnya pada minggu malam hingga senin dini hari. Sudah berada di Kabupaten Kerinci. Untuk memantau posko dan proses evakuasi

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index