Logo GemilangPos.com

Gubernur Jambi Al Haris Gelar Nobar Indonesia vs IraK, Perebutan Juara 3 AFC dan Tiket ke Olimpiade Paris

Gubernur Jambi Al Haris Gelar Nobar Indonesia vs IraK, Perebutan Juara 3 AFC dan Tiket ke Olimpiade Paris

Gemilangpos.com, Jambi - Setelah sukses memfasilitasi Nonton Bareng (Nobar) Semifinal AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan. Gubernur Jambi Al Haris memerintahkan jajarannya untuk kembali menggelar Nobar laga Indonesia vs Irak. Laga tersebut menjadi penentu bagi Indonesia untuk merebut juara ketiga AFC dan juga sekaligus untuk memenangkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Nobar Indonesia vs Irak sendiri akan digelar pada Kamis malam, dimulai pukul 20.30 Wib di Lapangan Kantor Gubernur Jambi. Sementara, Kick off nya dijadwalkan pada pukul 22.30 WIB yang disiarkan Live oleh MNC Group. Selain Nobar, Pemprov Jambi juga telah menyiapkan Band lokal untuk menghibur masyarakat yang datang.

Kali ini sedikit berbeda, karena rencananya akan terjadi pergeseran lokasi Nobar. Dari yang semula di lapangan hitam Kantor Gubernur menjadi lapangan hijau. Pergeseran lokasi Nobar ini agar masyarakat dapat leluasa menonton, karena pengalaman pada Nobar sebelumnya, lokasi lapangan hitam tidak sanggup menampung penonton yang hadir.

Nobar ini dilakukan untuk memfasilitasi masyarakat pencinta bola yang ingin menonton secara live dari lapangan berbarengan dengan kerabatnya. Tujuannya, agar hasrat masyarakat untuk mendukung Timnas lewat nonton bareng dapat tersalurkan.


Melalui poster resmi yang telah bertebaran, Pemprov Jambi mengajak semua masyarakat untuk ikut bergabung bersama-sama dalam Nobar kali ini dan bersama-sama mendoakan agar Timnas Indonesia meraih kemenangan.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index