Logo GemilangPos.com

Gubernur Jambi Al Haris Sholat Idul Fitri 2024 di Masjid Agung Al Falah Bersama Ribuan Jamaah

Gubernur Jambi Al Haris Sholat Idul Fitri 2024 di Masjid Agung Al Falah Bersama Ribuan Jamaah

Gemilangpos.com, - Bertempat di Masjid Agung Al Falah Jambi pada Rabu pagi 10 April 2024, tepatnya 1 Syawal 1445 hijriyah, Gubernur Jambi Al Haris di dampingi sejumlah Kepala Daerah melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama ribuan masyarakat.

Sebelum melaksanakan Sholat Ied, Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa Ramadhan dan Idul Fitri banyak memberikan pelajaran bagi umat Muslim. Dimana umat Muslim telah berhasil melewati ibadah berpuasa selama 1 bulan. Dan selama bulan Ramadhan pula telah berlomba - lomba memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga  : Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi

Pada hari raya Idul Fitri ini, Gubernur Al Haris berharap masyarakat tidak luput dengan hari kemenangan. Sebaliknya apa yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan seperti tekun beribadah dan bersedekah tetap diterapkan pada bulan- bulan setelahnya.

Pada moment terbaik ini, Gubernur Jambi Al Haris juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Jambi. Apabila selama kepemimpinannya masih banyak terdapat kekurangan dan kealpaan.

“Kami yang memangku kebijakan di Provinsi Jambi menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, apabila kami dalam melayani masyarakat Provinsi Jambi masih banyak kekurangan dan kealpaan. Meskipun kami telah berusaha semampu kami, tetapi pasti banyak yang belum selesai kami kerjakan,” ungkap Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris juga menyampaikan terima kasih ada dukungan dan do’a kepada masyarakat Jambi, yang telah memberikan dorongan untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Jambi. Sebagai penutup sambutannya, Gubernur Al Haris mengajak semua Jamaah yang hadir untuk terus istiqomah beribadah kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan kita semuan Allah berikan kekuatan, keimanan terus istiqomah untuk negeri Jambi yang kita cintai ini. Terima kasih banyak atas dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Provinsi Jambi,” pungkas Al Haris.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index