Logo GemilangPos.com

Gubernur Jambi Alharis Jenguk Kapolda dan Korban Helikopter di Rs Bhayangkara

Gubernur Jambi Alharis Jenguk Kapolda dan Korban Helikopter di Rs Bhayangkara

Gemilangpos.com, Jambi – Gubernur jambi Al haris Rabu pagi (22/2/2023), jenguk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono. Dan Para korban insiden Heli Bell P-3001 yang jatuh di tamiai, Kabupaten Kerinci, Yang saat ini tengah di rawat di Rumah sakit Bhayangkara Jambi.

Selain melihat langsung kondisi Kapolda Jambi. Gubernur Jambi Al Haris juga sempat berbincang dengan Kapolda dan menanyakan langsung kondisi kesehatan jenderal bintang dua itu.

Kemudian Al Haris juga mengungkapkan. Bahwa perkembangan kondisi kesehatan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang sudah semakin membaik.

“Alhamdulillah kondisinya sudah baik-baik, ngobrol sudah lancar, badannya fres, wajahnya fresh kok, enak sudah, minum teh sudah oke, insyaallah. Kita mohon doa nya agar beliau cepat pulih, cepat sehat, karena memang daerah butuh beliau, polri butuh beliau,” kata Gubernur Al Haris Saat jenguk kapolda.

Selain itu, Al Haris juga mengungkapkan kondisi korban lainnya yang juga semakin membaik.

“Korban lain semua baik, di tangani dengan baik oleh dokter. Evakuasi mereka juga baik semua, untuk kondisi selanjutnya dokter yang menjelaskan,” sebut Al Haris lagi.

Sebelumnya Gubernur Jambi Alharis terlibat langsung, dalam proses pemantauan dan mengawal proses evakuasi rombongan Kapolda Jambi. Yang mengalami kecelakaan helikopter di bukit Tamiai Kabupaten Kerinci. Bahkan pada selasa pagi (21/2/2023), Gubernur Jambi Al haris turun langsung. Memantau cuaca di sekitar lokasi titik rombongan Kapolda Jambi menggunakan helikopter.

Kemudian pada selasa sore Al Haris juga terlibat langsung menyambut para korban yang berhasil di evakuasi di Lapangan Koni Kabupaten Merangin

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index