Logo GemilangPos.com

Gubernur Jambi Al-Haris Terima Audiensi Tokoh Jambi Menggapai Keadilan (JMK)

Gubernur Jambi Al-Haris Terima Audiensi Tokoh Jambi Menggapai Keadilan (JMK)

Gemilangpos.com, Jambi – Gubernur Jambi Al-Haris Terima Audiensi Tokoh Jambi Menggapai Keadilan (JMK). Pertemuan tersebut di laksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, kamis (16/23).

Dalam pertemuan audiensi tersebut, ada dua poin penting yang di sampaikan oleh tokoh JMK kepada Gubernur Jambi Alharis. Yang pertama membahas terkait pemindahan Kantor Besar Petro China ke Jambi, dan yang kedua membahas terkait Batu Bara di Provinsi Jambi.

Pembina JMK Usma Ermulan, dalam pertemuan Bersama Gubernur Jambi tersebut menegasakan. Bahwa Kantor Petro China harus pindah kejambi.

“Kami dari JMK mendesak, mudah mudahan pak gubernur jangan menjadi beban bahwa kami minta kantor besar Petro China pindah ke Jambi.” Kata Usman Ermulan

Mantan Bupati Tanjab Barat itu juga, mengapresiasi terhadap langkah langkah kinerja Gubernur Jambi. Dalam menuntaskan persoalan batu bara di Provinisi Jambi. Terkait persoalan batubara, bahwa dirinya tidak setuju dengan statment anggota DPR-RI Komisi V. Yang meminta untuk menyetop Batu Bara.

“APBN itu dari mana duitnya,kalua tidak ada cadangan Devisa batubara. Kalau di stop batu bara itu, anak bini supir batu bara mau makan apa. Cadangan Devisa itu dari mana mau bayar utang luar negeri itu, kita punya cadangan Devisa hanya 1000 Miliyar lebih, kalau tidak di dukung oleh ekspor batubara,ekspor CPU, dari mana mau bayar utang luar negeri.” Sambungnya

Al-Haris Ajak JMK Sama-Sama Kawal Masalah Batubara Sementara itu, Gubernur Al-Haris mengatakan kehadiran JMK ini menandakan ada rasaa kebersamaan dalam membangun jambi.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bahwa ini anak anak jambi yang ingin berkontribusi untuk daerah, apalagi JMK ini jelas tujuan visi nya bukan untuk politik dan ini benar nawaitu nya untuk membantu pemerintah dan masyarakat,” Ujar Al-Haris

Dalam kesempatan itu juga, Al Haris meminta kepada forum JMK untuk sama sama mengawal baik persoalan Petro China dan Batu Bara di Provinsi Jambi.

“Ayo sama sama kita kawal, baik permasalahan Petro China dan batubara. Saya bilang tadi sama kawan kawan bang usman. Demi Allah saya dak mikir 2 periode, yang penting di zaman sayo di provinsi jambi persoalan batu bara selesai. Itu saja mimpi saya,” Pungkas Al haris

Kegiatan Audiensi tersebut di hadiri juga oleh Wakil Gubernur Jambi, dan sejumlah tokoh Akademisi dan Politik serta Tokoh Masyarakat yang turut hadir dalam Audiensi seperti Prof.Dr As’ad Isma, Usman Ermulan,Muhamadiah, Dr Dedek Kusnadi, Ritas Mairiyanto,serta para petinggi Organisasi Pemuda dan Perempuan Jambi.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index