Logo GemilangPos.com

Guyuran Hujan Rahmat Basahi Harapan Tani, Pj Bupati Herman Hadiri dan Apresiasi Haul Jama' di Ponpes Nur Darissalam

Guyuran Hujan Rahmat Basahi Harapan Tani, Pj Bupati Herman Hadiri dan Apresiasi Haul Jama' di Ponpes Nur Darissalam
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Malam Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani, Syekh Nawawi Barjan, Syekh Ali bin Abdul Wahab merupakan rutinitas tahunan yang selalu diadakan oleh Pondok Pesantren Nur Darissalam di bawah pimpinan KH Ahmad Nashyani, Kempas, Selasa (26/12/2023).

Pada Haul Jama' tahun ini yang disejalankan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ponpes Nur Darissalam yang ke-12 ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman bersama rombongan dimana kegiatan acara yang dilaksanakan pada lingkungan Ponpes Nur Darissalam Kelurahan Harapan Tani KM. 8 Kecamatan Kempas tersebut juga mendatangkan penceramah Habib Aqil bin Husein bin Syekh Abubakar bin Salim dari Palembang.

Dalam Sambutannya Pj Bupati Herman mengatakan, Malam ini kita memperingati Haul tiga ulama besar yang berjasa dalam mensyiarkan agama islam disamping itu juga mengingatkan kita akan makna kehidupan dan kematian oleh karena itu atas nama pemerintah Inhil saya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Harapan saya selain dapat mendoakan para alim ulama kita juga bisa menjalin silaturahmi dan memperkuat Ukhuwan Islamiyah serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," kata Pj Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Pj melalui kesempatan ini juga saya ucapkan selamat atas HUT Ponpes Nur Darissalam semoga semakin maju dan terus berkembang serta mencetak banyak generasi yang beriman, berilmu dan berahlak mulia.

Hadir juga bersama Pj Bupati Kepala Bapedda Inhil, Kadis Kesbangpol, Kalaksa BPBD, Kadis PMD dan Kabag Prokopim Setda Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index