Logo GemilangPos.com

H. Feryyandi Gelar Isra' Mi'raj 1445 H di Rumdisnya

H. Feryyandi Gelar Isra' Mi'raj 1445 H di Rumdisnya
Ketua DPRD Inhil H Feryyandi saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Inhil,- Bertempat di Rumah Dinas (Rumdis) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD H. Feryyandi, ST.,MT.,MM menggelar peringatan Isra' Mi'raj 1445 H pada Rabu (7/2/2024) malam.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh tamu dari berbagai kalangan.

Peringatan Isra Miraj ini diawali dengan membacakan ayat suci Al-Qur'an dan diisi dengan mendengarkan ceramah agama sekaligus zikir bersama.

Dalam sambutan Ketua DPRD Inhil, Ferryandi mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dari seluruh lapisan masyarakat dan seluruh unsur Forkopimda Inhil yang telah hadir dan telah menyempatkan diri untuk mengikuti peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah pada tahun ini.

"Terimakasih kepada sahabat dan teman-teman semua yang telah berkesempatan hadir pada malam hari ini. Tentunya kegiatan ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, kegiatan ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi bersama sahabat dan teman-teman semuasemua," tuturnya.

Selain itu, Ferryandi juga menyampaikan bahwa masyarakat di Inhil ini nafas islaminya sangat kental, hal itu dapat dilihat dari setiap kegiatan Isra' Mi'raj yang dilaksanakan Masjid-masjid yang ada di Inhil selalu ramai dihadiri oleh masyarakat.

"Begitu juga yang hadir malam ini, maka dari itu kami sangat bahagia atas kegiatan peringatan Isra' Mi'raj ini karena saya dapat bersilaturahmi langsung kepada sahabat dan teman-teman semua," ujarnya.

Di kesempatan itu juga, Ketua DPRD Inhil juga mengaku akan berupaya meningkatkan gaji untuk RTRT/RW  yang saat ini hanya 300 Ribu Rupiah per bulannya oleh ketua RT.

"Gaji RT RW perlu kita tingkatkan," tutur Ferryandi usai bertanya berapa gaji RT saat ini, dan di sambut dengan suara kompak terdengar 300 Ribu.

Terakhir, Ferryandi juga menyampaikan bahwa tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir dirinya menjabat sebagai ketua DPRD Inhil.

"Maka dari itu, disisa masa jabatan ini kami memohon do'a kepada masyarakat semua agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam membangun daerah dan menjalankan amanah," tuturnya.

"Terakhir kami juga mengucapkan terima kasih kepada RT/RW di Kabupaten Inhil, kerana selama ini peran RT/RW sangat membatu di dalam pemerintahan," tutup Ketua DPRD Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index