Logo GemilangPos.com

Hadiri Wisuda Ke 108 Universitas Jambi, Ini Pesan Al Haris Kepada Para Wisudawan dan Wisudawati

Hadiri Wisuda Ke 108 Universitas Jambi, Ini Pesan Al Haris Kepada Para Wisudawan dan Wisudawati

Hadiri Wisuda Ke 108 Universitas Jambi, Ini Pesan Al Haris Kepada Para Wisudawan dan Wisudawati

Gemilangpos.com, Jambi - Gubernur Jambi, Al Haris Menghadiri Wisuda ke 108 Universitas Jambi (Unja) Program Doktor, magister, profesi, sarjana dan diploma Universitas Jambi semester genap tahun akademik tahun 2023/2024.

Wisuda ke-108 mahasiswa Universitas Jambi ini berlangsung di Balairung Kampus Pinang Masak UNJA di Mendalo Darat, Muaro Jambi, Salasa (27/02/2024).

Gubernur Al Haris mengucapkan terimakasih kepada rektor serta jajaran mendidik para mahasiswa serta Al Haris juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh orang tua yang telah ikut berkontribusi dalam mencetak generasi muda Jambi.

” Atas nama gubernur Jambi, saya mengucapkan Terimakasih kepada rektor beserta jajarannya yang telah mendidik mahasiswa universitas Jambi yang Alhamdulillah hari ini sudah lulus menjadi alumni di kampus pinang masak yang kita cintai ini. Selanjutnya saya juga mengungkapkan ribuan terimakasih kepada seluruh orang tua wisudawan yang telah ikut berkontribusi mencetak generasi muda Jambi lulus sarjana dan bahkan juga ada yang lulus Doktor.

“Terimakasih bapak ibu yang telah ikut membangun Jambi ini, dan mengembangkan generasi muda Jambi ini, dan meyakinkan anak anak nya dengan menitipkan anak anak nya di kampus pinang masak universitas Jambi yang kita cintai ini, sambungnya..

Sementara itu, Gubernur Al Haris berpesan kepada ribuan Wisudawan dan Wisudawati untuk terus melanjutkan jenjang pendidikan tidak hanya stop di Strata satu saja.

” Anak-anak ku sekalian jangan kalian semua stop hanya sampai di S1 saja namun saudara ku sekalian harus melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya yaitu S2 dan bahkan sampai Doktor kalau perlu sampai ke jenjang profesor,” Pesan Al Haris

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index