Logo GemilangPos.com

Harumkan Nama Inhil, Bupati Wardan Sambut Kedatangan Kafilah MTQ Ke-41

Harumkan Nama Inhil, Bupati Wardan Sambut Kedatangan Kafilah MTQ Ke-41
Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutanya

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyambut kedatangan Kafilah Inhil yang telah usai mengikuti MTQ Ke-41 Tingkat Prov Riau Tahun 2023 di Kota Rengat Inhu, Minggu (19/11/2023).

Acara yang dipusatkan di Masjid YAMP Komp Kantor Bupati Inhil ini turut disaksikan alim ulama, tokoh agama / tokoh masyarakat Pengurus LPTQ serta kaum muslimin dan muslimah yang berkesempatan hadir.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan MTQ ke-41 yang berlangsung dari tanggal 11 s/d 18 November 2023 yang lalu, secara umun Kafilah Inhil menduduki peringkat 4 dari berbagai cabang perlombaan yang di ikuti oleh 12 Kabupaten / Kota se Provinsi Riau dan 6 orang diantaranya mendapatkan peringkat pertama dari cabang yang di ikutinya.

Dihadapan para kafilah, Bupati Inhil Wardan menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagia serta suka citanya atas prestasi yang diraih oleh para kafilah.

"Atas nama pribadi dan mewakili pemerintah serta masyarakat Inhil saya merasa bangga atas perjuangan dan hasil yang dicapai oleh para kafilah yang merupakan anak - anak asli Indragiri Hilir," ujar bupati.

"Selama sepuluh tahun saya mendapatkan amanah sebagai orang yang dipercayakan untuk memimpin Inhil, tentunya prestasi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya sekaligus sebagai bukti dari keberhasilan berbagai program keagamaan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah," ucap Wardan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati yang dikenal religi ini juga berjanji akan memberikan hadiah dan bonus khususnya kepada para pemenang pertama yang telah mengharumkan nama daerah dan sebagai motivasi anak - anak Inhil lainnya untuk berprestasi.


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index