Logo GemilangPos.com

Hesti Haris Yakin PIM Jambi Bisa Berkontribusi Dengan Pemerintah

Hesti Haris Yakin PIM Jambi Bisa Berkontribusi Dengan Pemerintah

Gemilangpos.com, Jambi – Hesti Haris yakin PIM Jambi bisa berkontribusi dengan pemerintah. Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Perempuan Indonesia Maju (PIM) Provinsi Jambi resmi di kukuhkan dan di lantik langsung ketua DPP PIM Pusat, Sabtu (11/2).

Pelantikan itu turut di hadiri oleh Henidar atau akrab di sapa Hesti Haris. Dalam kesempatan yang sama isteri Gubernur Jambi itu turut di dampingi oleh Ibu Bhayangkari Ibu Sekda Provinsi Jambi dan perwakilan dari organisasi wanita (BKOW) Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya ketua DPD PIM Jambi Hariatia mengucapkan Terima kasih atas suport sehingga acara ini berlangsung dengan lancar.

“Terima kasih banyak Ibu H. Hesti Haris yang selalu mensupport acara dan program PIM Jambi,” Ujarnya

Dia menyampaikan PIM Jambi memiliki beberapa program yang telah di lakukan selama PIM berdiri.

“Kami telah membuat beberapa pelatihan- pelatihan. Pertama pelatihan membuat atau menghias hantaran nikahan, dan kami juga membuat pelatihan kepada ibu-ibu untuk membuat batik Jambi.”, Sambung ketua DPD PIM Jambi.

Sementara itu Hesti Haris yakin DPD PIM Jambi akan berkontribusi untuk menjadi mitra pemerintah. Dia yakin PIM Jambi bukan hanya sekedar organisasi saja.

”kita sudah sama sama dengar saat sambutan ibu Ketua tadi, saya yakin bahwa mereka akan mengabdikan dirinya serta menjadi mitra pemerintah dan berguna untuk orang banyak. Semoga organisasi ini semakin eksis” Pungkasnya

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index