Logo GemilangPos.com

HIPMI Inhil Akan Gelar Muscab ke VIII, Andi Darma Taufik Dipercaya Sebagai Ketua Panitia

HIPMI Inhil Akan Gelar Muscab ke VIII, Andi Darma Taufik Dipercaya Sebagai Ketua Panitia
Andi Darma Taufik

GEMILANGPOS.COM - TEMBILAHAN - Andi Darma Taufik dipercaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana  atau Organizer Committee (OC) Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pria yang akrab disapa ADT itu dipercaya sebagai ketua OC setelah melalui rapat pengurus BPC HIPMI Inhil yang digelar pada minggu (28/04/2024) malam di Waroeng C3 Jalan Lingkar II Tembilahan.

Sedangkan ketua Steering Committee (SC) dipercayakan kepada Muhammad Guntur yang merupakan Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan BPC HIPMI Inhil periode 2021-2024.

“Sesuai arahan dari BPD HIPMI Riau kita diminta untuk segera melaksanakan Muscab. Alhamdulillah malam ini kita sudah gelar rapat untuk membentuk kepanitiaan,” ujar Ketum BPC HIPMI Inhil, Arip Budiman usai memimpin rapat.

Arip menambahkan kegiatan Muscab ke VIII BPC HIPMI Inhil rencana akan digelar awal Mei 2024 untuk memilih Ketua Umum Periode 2024-2027. Setelah panitia terbentuk pihaknya akan melaksanakan audiensi ke BPD HIPMI Riau di Pekanbaru.

“Setelah ini kita akan audiensi dulu ke BPD HIPMI Riau,” tambah Arip.

Sementara itu, ADT menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pengurus BPC HIMPI Inhil kepadanya untuk menyukseskan perhelatan Muscab yang digelar dalam tiga tahun sekali.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan semua dan mohon dukungan kepada semua pihak. Semoga agenda Muscab berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang bisa membawa HIPMI Inhil lebih baik lagi,” ujar ADT yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index