Logo GemilangPos.com

Inhil Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Informatif Di KI Riau Award 2023

Inhil Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Informatif Di KI Riau Award 2023

GEMILANGPOS.COM - Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau kembali menyerahkan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KI Riau Award 2023), bertempat di Balai Serindit, Gedung Daerah, Pekanbaru, kamis (21/12/2023) malam.

Untuk acara KI Award tahun 2023 ini Indragiri Hilir (Inhil) kembali mendapatkan Kabupaten paling “Informatif” pada penghargaan Komisi Informasi (KI) Provinwi Riau tahun 2023 untuk kategori Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pj Bupati Inhil H Herman diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, H Afrizal pada acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik KI Riau Award 2023.

Sekda Inhil Afrizal menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan dan keberhasilan yang telah diraih.

Status Informatif ini, kata Sekda, merupakan kategori penghargaan terbaik bagi badan publik yang telah menyelenggarakan layanan informasi publik.

"Keberhasilan Pemkab Inhil meraih penghargaan sebagai daerah informatif tak lepas dari kerja sama dan kolaborasi dari badan publik atau perangkat daerah. Untuk itu, kami memberikan apresiasi atas peran perangkat daerah yang komitmen memberikan informasi dengan cepat, dengan tepat kepada masyarakat," ujar Sekda.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index