Logo GemilangPos.com

IPSI Inhil Dilantik, Pj Bupati Herman Berharap Segera Berbenah Untuk Prestasi Pesilat Inhil

IPSI Inhil Dilantik, Pj Bupati Herman Berharap Segera Berbenah Untuk Prestasi Pesilat Inhil
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Pejabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman menghadiri Pelantikan Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (Pengkab IPSI) Inhil Periode 2022-2026 diwakili Kadis Perhubungan, di Gedung Puri Cendana, Minggu (31/12/2023) malam.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pengprov IPSI Riau yang diwakili Ketua IV Dr Aryo beserta rombongan, Kakan Kemenag Inhil, Kepala Dinas Parporabud Inhil, Ketua KONI Inhil, Pimpinan Cabor, Dewan Pembina IPSI Inhil H Alwi Effendi dan Burhan Said Ketua IPSI Inhil beserta pengurus.

Burhan Said kembali diamanahkan sebagai Ketua Umum Pengkab IPSI Inhil Periode 2022-2026, Burhan Said beserta Pengurus dilantik oleh Ketua Pengprov IPSI Provinsi Riau yang diwakili Ketua IV Dr Aryo Pelantikan berlangsung dengan khidmat.

Dalam Sambutan nya Burhan Said mengharapkan dukungan penuh pengurus terutama Dewan Pembina untuk mensupport IPSI Indragiri Hilir.

Sementara itu, Ketua Pengprov IPSI Provinsi Riau Hardianto yang diwakili Ketua IV Aryo dalam sambutan nya mengucapkan selamat atas dilantik nya Pengkab IPSI Kab. Inhil 2022-2026 dan berharap dengan kepengurusan yang baru dilantik Prestasi bisa ditingkatkan dan Pencak Silat semakin berkembang di Inhil .

Sedangkan Ketua KONI Inhil yang diwakili oleh Wakil Ketua KONI juga mendukung Kepengurusan IPSI yang baru dilantik, IPSI Inhil merupakan salah satu Cabor Berprestasi dan kondisi ini selain dipertahankan harus ditingkatkan, KONI Inhil juga memberikan dana pembinaan yang jumlah nya sesuai dengan prestasi Cabor tersebut IPSI Inhil termasuk Cabor Berprestasi dan mendapatkan perhatian dari KONI Inhil.

Pj Bupati Inhil H Herman, SE, MT yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Inhil  Indrawansyah Syarkowi, SE, M Si dalam sambutan dan arahannya menyampaikan siap mensupport kegiatan IPSI Inhil, selanjutnya IPSI Inhil segera berbenah Inventarisir Pesilat Berbakat untuk dibina dan ditingkatkan Kapasitas nya agar Prestasi Pesilat Inhil meningkat.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index