Logo GemilangPos.com

Jum'at Barokah, Kapolres Inhil Berbagi Sembako Pada Tukang Becak

Jum'at Barokah, Kapolres Inhil Berbagi Sembako Pada Tukang Becak
Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan saat membagikan sembako kepada tukang becak

GEMILANGPOS.COM - Inhil,- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Budi Setiawan, SIK.,MIK, menggelar Jum'at Barokah yaitu memberikan sembako kepada tukang becak di sekitar kota Tembilahan, Jum'at, (26/01/2024).

Kegiatan Jum'at Barokah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian serta komitmen Polri untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat setempat sangat antusias dengan di laksanakan nya Jum'at Barokah ini.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dan juga di harapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat setempat.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin kami, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” terang AKBP Budi.

Kapolres Inhil berharap semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan serta berharap masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Inhil.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Inhil juga mendatangi dan mengobrol bersama Masyarakat guna memberikan Himbauan agar Masyarakat turut mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai khususnya di Wilayah Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index