Logo GemilangPos.com

Kejati Bali Bersama IAD Gelar Sejumlah Kegiatan Bakti Sosial

Kejati Bali Bersama IAD Gelar Sejumlah Kegiatan Bakti Sosial

Bali - Kejati Bali Melakukan sejumlah Kegiatan Bhakti Sosial Kejaksaan Tinggi Bali bersama Ibu2 IAD (Ikatan Adjyaksa Dharmakarini) melaksanakan serangkaian kegiatan Bhakti sosial di wilayah Kerja Kejati Bali.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diawali pada hari Rabu 27 April 2024 menyerahkan paket sembako dan Takjil  di sepanjang jalan Tantular depan Kantor Kejati Bali, sebanyak 100 paket sembako.

Hari Kamisnya tanggal 28 April 2024, dikantor Kejaksaan Tinggi Bali menyerahkan paket sembako sebanyak 200 kepada pegawai honorer, cleaning service dan security dan pegawai  lain Non ASN, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Tatwan ASI di Jalan  Jaya giri sebanyak 100 paket sembako.

Kemudian tujuan akhirnya mengunjungi panti Asuhan Darul Palah Jl. Taman Pancing Kepaon dengan jumlah 100 paket dan tambahan uang  santunan untuk operasional panti.

Kepala Kejaksaan tinggi Bali Dr Ketut Sumedana menyampaikan bersyukur dapat membantu beban mereka yang membutuhkan.

"Jangan dilihat nilainya tetapi kepedulian kita, ditengah  kondisi kenaikan bahan sembako dan himpitan ekonomi masyarakat kita bisa berperan  walaupun tidak banyak tetapi kita harus ada untuk mereka. Kegiatan ini harus dilaksanakan Rutin sebagaimana perintah Jaksa Agung, Jaksa yang  Humanis itu tidak saja dalam penegakan hukum tetapi harus peduli dengan masyarakatnya  karena kita juga bagian dari lingkungan mereka. "Ujar Ketut.(Sun)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index