Logo GemilangPos.com

Kepala Dinas Parporabud Inhil Hadiri Pembukaan Pemusatan Latihan Atlet Disabilitas di Pekanbaru

Kepala Dinas Parporabud Inhil Hadiri Pembukaan Pemusatan Latihan Atlet Disabilitas di Pekanbaru

GEMILANGPOS.COM - INHIL,- Kepala Dinas Parporabud Inhil, Junaidy Sos MSi menghadiri Pembukaan pemusatan latihan atlet disabilitas asal Inhil, di Balroom Hotel Pangeran, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (2/7/2022).

Dalam hal itu juga Ia serta mendampingi Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Indragiri Hilir, Hj Zulaikhah Wardan juga Sekretaris SOIna Inhil Hariadi.

“Dalam rangka mempersiapkan Pekan Special Olympic Nasional (Pesonas I) Special Olympic Indonesia (SOIna) di Semarang Provinsi Jawa Tengah, SOIna Inhil mengutus 4 atletnya, yakni Kurniawan Cabor Lempar Roket, Nurayni Cabor Atletik, M. Gilang Maheswadra Cabor Bola Tangan dan Fikto Barasa Cabor Sepak Bola Putra,” ucap Hj Zulaikha Wardan, Sabtu (2/7).

Pada kesempatan tersebut Hj Zulaikhah Wardan selaku Ketua SOIna Inhil juga memberikan santunan berupa uang saku kepada para atlet asal Inhil yang mengikuti Pesonas 1 di Semarang.

Ia mengatakan dalam rangka mempersiapkan Pekan Special Olympic Nasional (Pesonas I), 106 Atlet termasuk dari Inhil akan berangkat ke Semarang.

“Kami berharap dan mendo’akan mudah-mudahan anak-anak kami diberikan kesehatan dan juga tetap semangat terus bisa melaksanakan dan mengikuti pertandingan dengan baik,” harapnya.

Kepala Disparpora Inhil, Junaidi berharap atlet asal Riau khususnya Inhil, mampu mengharumkan nama kabupaten Indragiri Hilir dengan memperoleh prestasi.

“Tentunya dipundak mereka dibebankan untuk membawa nama daerah, Riau dan juga Indragiri Hilir. Dengan itu semangat dan pantang menyerah,” tutupnya.


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index