Logo GemilangPos.com

Kepala Disparporabud Inhil Hadiri Final Badminton Open 2022

Kepala Disparporabud Inhil Hadiri Final Badminton Open 2022

GEMILANGPOS.COM- INHIL,- Kepala Disparporabud Inhil Junaidy Sos MSi menghadiri Final Inhil Badminton Open 2022 yang di gelar di Gedung Olahraga Tasik Gemilang Tembilahan, Rabu (20/7/2022).

Inhil Badminton Open 2022 ini digelar oleh Pengurus PBSI Inhil, diikuti oleh ratusan atlet Bulutangkis se-Kabupaten Indragiri Hilir dan luar Inhil. Mereka telah menampilkan performa terbaiknya sejauh pertandingan berlangsung.

Sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan bulutangkis, Kepala Disparporabud Inhil menyempatkan menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang.

Junaidy menyampaikan selamat kepada para pemenang  Inhil Badminton Open 2022.

"Selamat kepada para pemenang, jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah diraih. Begitu juga kepada yang belum berhasil meraih juara agar jangan putus asa dan tetap semangat untuk mengasah kemampuan,” ujarnya.

Ia menyebut dalam pertandingan seperti ini, tidak ada musuh, yang ada hanya lawan di lapangan. 

“Mari tetap jalin silaturrahim setelah turnamen ini, mari bersama mengasah kompetensi diri untuk persiapan turnamen selanjutnya atau turnamen yang lebih tinggi tingkatannya,” ucap Junaidy.

Kepala Disparporabud Inhil pun mengapresiasi kepada seluruh pihak, terutama PBSI Inhil yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen ini dengan lancar dan aman.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index