Logo GemilangPos.com

Ketua DPRD Edi Purwanto Turut Hadir Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Sarolangun

Ketua DPRD Edi Purwanto Turut Hadir Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Sarolangun

Gemilangpos, Jambi Ketua DPRD Edi Purwanto turut hadir beri bantuan korban kebakaran di Sarolangun. Pihaknya di sambut oleh masyarakat setempat saat melakukan kunjungan di Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Sarolangun. Kunjungan ini di lakukan pada Kamis malam 12/10/2023.

Pihaknya hadir di tengah masyarakat bersama dengan Gubernur Al Haris. Juga turut hadir anggota DPRD Provinsi Jambi, Hapis Hasbiallah, serta pihak terkait lainnya.

Melalui kunjungan kali ini, Edi Purwanto menyatakan bahwa terdapt sekitar 30 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Oleh karenanya, untuk membantu masyarakat yang menjadi korban kebakaran tersebut. Ketua DPRD Jambi ini membetikqn bantuan secara simbolis senilai Rp. 30 juta yang merupakan corporate social responsibility (CSR) dari Bank Jambi.

“Malam ini kita meninjau korban bencana kebakaran, di mana ada sekitar 30 KK yang menjadi korban. Tadi bersama pak Gubernur, Pak Pj Bupati, Pak Ketua DPRD Sarolangun, Pak Hapis di serahkan bantuan CSR Bank Jambi. Dan semoga ini bisa meringkan beban masyarakat kita,”ujarnya.

Kemudian, pihaknya juga menyampaikan bahwa ia akan mengoba membantu melalui APBD Provinsi Jambi, yang di peruntukkan sebagai bantuan kepada para korban kebakaran di Sarolangun.

Dan untuk hal itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak Pemkab Sarolangun, untuk memberikan bantuan.

“InsyaAllah  kita intervensi dengan anggaran APBD Provinsi Jambi dan tadi juga berkoordinasi dengan kabupaten juga, InsyaAllah  ada bantuan. Kami berharap bantuan yang di berikan tidak hanya bisa untuk makan korban kebakaran. Namun juga bisa untuk membangun rumah karena itu yang penting,”pungkasnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index