Logo GemilangPos.com

Ketua DPRD Jambi Ajak Masyarakat Doakan Proses Evakuasi Kapolda Berjalan Lancar

Ketua DPRD Jambi Ajak Masyarakat Doakan Proses Evakuasi Kapolda Berjalan Lancar

Gemilangpos.com, Jambi – Ketua DPRD Jambi ajak masyarakat doakan proses evakuasi Kapolda berjalan lancar. Proses evakuasi Kapolda Jambi, beserta rombongan akibat helikopter yang di tumpanginya mendarat darurat. Di hutan Bukit Tamiai, Batang Merangin, Kerinci masih masih terus dilakukan.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan. Sampai hari ini kita lagi berikhtiar untuk mengevakuasi. “Mudah-mudahan, sore ini kita berhasil mengevakuasi,” kata Edi, Senin (20/2/2023).

Edi Purwanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat Jambi, untuk mendoakan proses evakuasi agar berjalan lancar.

“Mari bersama-sama kita doakan, semoga proses ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi

Selain itu ia juga menyampaikan, untuk kesehatan Kapolda dan seluruh rombongan. Semoga segera di pulihkan, agar bisa beraktifitas sebagaimana sediakala.

Sebelumnya, Gubernur Jambi Al Haris. Mengupayakan proses evakuasi Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono berhasil hari ini. Semua kekuatan juga telah di kerahkan, baik tim dari TNI, Polri dan juga Basarnas Jambi.

“Sampai hari ini semua tim tengah bekerja, untuk mengevakuasi Kapolda Jambi,” kata Gubernur Jambi di posko evakuasi di Desa Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Al Haris menjelaskan, jika proses evakuasi berhasil. Kapolda Jambi bersama anggota Polri yang lain, akan dibawa ke Kota Bangko. Selanjutnya baru akan di bawa ke Kota Jambi, untuk mendapatkan penanganan medis

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index