Logo GemilangPos.com

Ketua DPRD Provinsi Jambi Respon Tuntutan Aksi SPI Soal PANSUS Konflik Lahan Pasti Diteruskan

Ketua DPRD Provinsi Jambi  Respon Tuntutan Aksi SPI Soal PANSUS Konflik Lahan Pasti Diteruskan

GEMILANGPOS.COM, Setelah melakukan pertemuan dengan Menteri ATR/Kepala BPN RI Marsekal TNI (Purn) Hadi Thajanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto juga merespon tuntutan masa aksi dari Serikat Petani Indonesia (SPI) mengenai Pansus Konflik Lahan agar dapat diteruskan.

"Pasti ini akan kita lanjutkan, pansus nya sudah ada , sudah jelas, poin nya tadi audit luas dan fungsi pemanfaatan itu dilakukan seluruh korporasi, jadi artinya harapannya masyarakat semakin baik," tegas Edi, di Rumah Dinas nya, Kamis (21/7/2022) malam.

Menurut Edi, dari pertemuan bersama dengan Menteri ATR BPN ini merupakan bentuk dukungan dalam upaya mengurai Konflik lahan di Provinsi Jambi. "Kalau pak Menteri sudah semangat, mau tidak mau Gubernur, Bupati Walikota, masyarakat juga akan semangat," tegasnya.

Politisi Partai PDI Perjuangan itu juga meyakini dan percaya bahwa semua anggota cepat bergerak merespon aspirasi dari masyarakat. "Alhamdulillah, terimakasih kepada anggota dan teman teman DPRD, pak Waka, pansus dan sebagainya sudah bergerak cepat, pagi siang, sore, malam bahkan Sabtu Minggu pun, tetap bekerja," tegasnya.(adv)


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index