Logo GemilangPos.com

Ketua DPRD Provinsi Jambi Hadir Langsung di Penutupan Pertandingan Sepak Bola HUT Sarolangun

Ketua DPRD Provinsi Jambi Hadir Langsung di Penutupan Pertandingan Sepak Bola HUT Sarolangun

Gemilangpos.com, Jambi Penutupan sepak bola HUT Sarolangun di hadiri langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis 12/10/2023. 

Acara final ini berlangsung di Lapangan Koni Kabupaten Sarolangun. Dalam agenda ini, turut di hadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris, Pj Bupati Sarolangun. Juga hadir Ketua DPRD Sarolangun, serta para pihak terkait lainnya. 

Kehadiran Edi Purwanto ini juga sekaligus sebagai ajang baginya pulang kampung. Dalam acara sepak bola ini dapat menjadi salah satu sarana silaturahmi antar warga. 

Melalui kesempatan ini, pihaknya turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Sarolangun ke 24. Sehingganya, ia berharap dengan bertambahnya usia daerah Sarolangun, ke depannya akan dapat menjadikan kabupaten ini lebih berkembang lagi. 

“Ini balik kampung sebentar, sebagai putra daerah tentu saya berharap Kabupaten Sarolngun ini terus menjadi Kabupaten yang berkembang. Tidak hanya dari sisi ekonomi, pembangunan, infrastruktur dan SDM nya, namun kesejahteraan masyarakat terus meningkat itu yang lebih penting,”ucapnya. 

Kemudian, Ketua DPRD Edi Purwanto juga menyampikan harapannya dalam momen HUT Sarolangun tersebut. Agar dapat semakin meningkatkan semangat inovasi dari Kabupaten Sarolangun, dengan memanfaatkan potensi-potensi yang ada di daerah. 

“Saya yakin dan percaya, dengan inovasi pemerintah daerah, berkolaborasi bersama-sama bisa menjadikan Kabupaten Sarolangun yang jauh lebih baik. Dan paling penting pertumbuhan ekonomi membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Sarolangun,”pungkasnya. 

Dalam kesempatan ini, bersama Gubernur Al Haris, Pj Bupati Sarolangun, Ketua DPRD Sarolangun, serta beberapa pihak. Memberikan bantuan alat-alat olahraga dan motor dinas operasional bagi kepala desa di Kabupaten Sarolangun. 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index