Logo GemilangPos.com

Ketua PC Muslimat NU Hadiri Silaturahmi Bersama Muslimat NU Reteh

Ketua PC Muslimat NU Hadiri Silaturahmi Bersama Muslimat NU Reteh
Penyerahan gendang habsyi oleh ketua PC Muslimat NU Inhil kepaada Muslimat NU Kelurahan Madani

GEMILANGPOS.COM - Ketua PC Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan menghadiri acara silaturahmi bersama Muslimat NU Reteh, di sekretariat Muslimat NU Kelurahan Madani Kecamatan Reteh, Jum'at, (29/10/20223).


Turut mendampingi Staf Ahli Bupati Hj Nurlia, SE MM serta anggota Muslimat NU Inhil.


Dalam kegiatan ini Zulaikhah ucapkan syukurnya atas berkembang pesatnya Muslimat NU di Kelurahan Madani ini. Terlihat dari amaliyah seperti yasinan, tahlilan, Maulid serta ziarah kubur yang termasuk ajaran Ahlussunnah Wal Jama'ah.


"Amalan-amalan pokok ini harus kita jaga, ajaran Ahlussunnah Wal Jama'ah yang harus kita kembangkan terus dan kita berikan pemahaman ini kepada anak-anak kita sebagai generasi penerus. Mereka tidak akan tau apabila tidak kita berikan pemahaman ini," ujarnya.


Selain itu, Zulaikhah juga berpesan kepada organisasi Muslimat NU dimanapun berada, bahwa harus rajin berkegiatan keagamaan untuk keluarga dan anak-anak kita agar tidak terpengaruh dengan aliran yang menyesatkan.


"Kemudian, kita selalu melaksanakan pembinaan keluarga Maslahah An-Nahdiyah, yang keluarga-keluarga itu memberikan kebaikan bagi diri sendiri, anggota keluarga, dan anggota masyarakat. Jadi Seorang Ibu adalah guru pertama anak di dalam keluarga," lanjut Zulaikah.


Di akhir acara penyerahan gendang habsyi oleh ketua PC Muslimat NU Inhil kepaada Muslimat NU Kelurahan Madani.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index