Logo GemilangPos.com

Ketua TP PKK Hesnidar Haris Hadiri Jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi Bersama 2.800 Kader PKK

Ketua TP PKK Hesnidar Haris Hadiri Jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi Bersama 2.800 Kader PKK

Gemilangpos.com, Jambi - Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam jambore ini, mulai dari lomba masak, lomba defile, lomba cerdas cermat, lomba cuci tangan. Kemudian bazar umkm dari seluruh PKK Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi.

Ketua Tim Penggerak Pkk Provinsi Jambi Hesnidar Haris menghadiri kegiatan Jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024. Pembukaan Kegiatan Jambore tingkat Provinsi Jambi ini berlangsung di EV Garden pada Rabu Pagi 24 April 2024, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

Selain dihadiri Ketua Tp Pkk Provinsi Jambi Hesnidar Haris, ajang bergengsi kader PKK antar kabupaten kota ini. Juga dihadiri kader PKK Kabupaten Kota, kecamatan hingga desa, dengan jumlah lebih kurang 2.800 orang.

“Alhamdulillah kita kembali menggelar jambore kader PKK tingkat provinsi jambi dan memang ini sebenarnya agenda rutin tahunan yang sangat ditunggu tunggu oleh seluruh kader PKK. Tahun ini kita laksanakan kembali dengan menghadirkan lebih banyak dari biasanya, biasanya hanya sampai pengurus pkk kecamatan. Hari ini kita hadirkan sampai ke ketua penggerak pkk desa, maka lebih kurang 2800 kader PKK dari smeua tingkatan, provinsi sampai ke desa hadir disini hari ini,” Kata Hesnidar Haris Ketua TPP PKK Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tp Pkk Hesnidar Haris mengapresiasi semangat dan antusias luar biasa yang ditampilkan seluruh kader. Karena selain dari mengikuti lomba, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling bersilaturahmi antar kader PKK.

Lebih lanjut terlepas dari jambore, Hesnidar Haris juga mengimbau kepada kader PKK untuk terus mengabdi. Sebagai pelopor gerakan perubahan dan ikhlas menjadi kader PKK demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Dalam kegiatan jambore ini ada beberapa kegiatan lomba, kemudian tampilan tampilan. Lomba dari masing masing bidang, bidang sekretariat, kemudian hasil lomba ini nanti sesuai dengan lomba yang diadakan oleh PKK tingkat nasional, maka ini nanti akan mewakili provinsi jambi di solo nanti. Tapi poin paling penting bahwa jambore kader PKK adalah silaturahmi antara kader, saling menginspirasi, saling berbagi, saling menguatkan. Lomba hanya penyemangat menambah inovasi inovasi para kader PKK, tapi yang diutamakan adalah silaturahminya,” Pungkas Hesdinar.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index