Logo GemilangPos.com

Ketua TP- PKK Provinsi

Ketua TP- PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris Hadiri Lomba Masak Tradisional dalam Rangka HUT Jambi Ke 67

Ketua TP- PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris Hadiri Lomba Masak Tradisional dalam Rangka HUT Jambi Ke 67
Ketua TP- PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris Hadiri Lomba Masak Tradisional dalam Rangka HUT Jambi Ke 67

GemilangPos.com, Jambi - Masih dalam rangka memperingati Hut Jambi Ke 67 Tahun. Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak menggelar lomba masak Tradisional antar OPD lingkup Provinsi Jambi. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Tp Pkk Provinsi Jambi Hesnidar Haris.

Bertempat di pendopo kantor gubernur jambi pada Rabu Pagi 10 Januari 2024, sejumlah Kepala Opd dan Instansi terkait di lingkup provinsi jambi. Mengikuti lomba masak tradisional.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian memperingati Hut Provinsi Jambi Ke 67 Tahun. Yang dihadiri langsung oleh Ketua Tp Pkk Provinsi Jambi Hesnidar Haris.

Hesnidar haris mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan kudapan berbahan baku ikan patin. Dimana lomba ini tidak hanya sekedar kreasi mengolah makanan namun juga kampanye makanan khas provinsi jambi.

“Bersama-sama masak secara langsung disini kita melihat semuanya pintar masak, semuanya dari penampilan-penampilan bagus bagus semua. Tidak apa menang kalah, tapi sebagai rasa cinta kita terhadap provinsi jambi dengan berbagai potensinya, dan ikan patin adalah termasuk ikan yang khas yang ada di provinsi jambi. Jambi dikenal dengan ikan patinnya. Dengan lomba masak ini kita mengkampanyekan atau mengenalkan tentang jambi dengan ikan patin dengan masakannya. Kita mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah berpartisipasi dalam rangka hut jambi ke 67,” Kata Hesnidar Haris Ketua Tp Pkk Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan ini, lomba masak tradisonal ini dimenangkan oleh biro pemerintahan dan otonomi daerah sebagai juara satu, kemudian dinas pendidikan juara dua. Inspektorat juara 3, bpsdm harapan satu, dinas lingkungan hidup harapan dua. Serta dinas perpustakaan dan arsip 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index