Logo GemilangPos.com

Komisi III DPRD Kunker ke Dishub Sumsel, Bahas Soal Pengelolaan Angkutan Batubara

Komisi III DPRD Kunker ke Dishub Sumsel, Bahas Soal Pengelolaan Angkutan Batubara

Jambi, - Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kamis (20/10/22).

Kunjungan kerja dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Gerindra Faizal Riza, hadir juga anggota Komisi III ada Evi Suherman, Raden Fauzi, Harmain dan tenaga ahli serta pendamping Komisi III lainnya.

Faizal Riza mengatakan, kunker dalam rangka tukar pikiran terkait pengelolaan angkutan Batubara dan pemanfaatan operasional jembatan timbang dengan Pemerintah Provinsi Sumsel.

"Pada kunjungan kerja kita disambut baik oleh Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan, pada kunjungan kerja itu juga kita saling bertukar pikiran dan berbagai informasi terkait pengelolaan angkutan Batubara dan jembatan timbang," kata Faizal Riza Kamis (20/10/22).

Dari kunker ke Dishub Provinsi Sumsel tersebut, ada banyak hal dan masukan yang didapatkan oleh Komisi III. "Kedepan untuk pengelolaan angkutan Batubara di Provinsi Jambi, perlu penindakan melibatkan lintas sektor, dan pengaturan dengan sistem barcode untuk setiap kendaraan Batubara dan rutin koordinasi melalui kegiatan FGD lintas sektor," jelasnya.(adv)


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index