Logo GemilangPos.com

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Cek Sapras ke SMAN 3 Tebo dan SMAN I Bungo

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Cek Sapras ke SMAN 3 Tebo dan SMAN I Bungo

Jambi, - Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan peninjauan lapangan dalam rangka melihat sarana dan prasarana (Sapras) ke SMAN 3 Tebo dan SMAN I Bungo, Senin (12/9/22).

Dalam kunjungan kerja itu dihadiri oleh Ketua Komisi lV Fadli Sudria, Wakil Ketua Komisi Supriyanto serta anggota lainnya, ada Eka Marlina, Luhut Silaban, Khafid Moein, Hakiman, M.Amin,Hasim Ayub, Ibnu Sina, Hasani Hamid, Budi Yako serta tenaga ahli dan staf pendamping.

Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria melalui pendamping Komisi lV Hefni mengatakan, kunjungan kerja dan tinjauan lapangan itu dalam rangka melihat sarana dan prasarana sekolah."Iya Komisi IV sedang kunjungan kerja ke SMAN 3 Tebo dan SMAN I Bungo, terkait melihat sarana dan prasarana sekolah, kekurangan guru dan persiapan rencana penerimaan CPPPK guru," kata Hefni.

Ia juga mengatakan, kedatangan para anggota Komisi lV disambut baik oleh pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Kabupaten."Dalam pertemuan itu juga ada tanya jawab antara anggota Komisi lV dan pihak sekolah yang menjadi keluhannya mereka. Kegiatan itu diakhiri dengan foto bersama," tutupnya.(adv)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index