Logo GemilangPos.com

Kurangi Macet, Kades Keritang Patok Pasar Beduk

Kurangi Macet, Kades Keritang Patok Pasar Beduk
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Inhil,-Menghadapi bulan suci Ramadhan, Kepala Desa (Kades) Keritang Kecamatan Kemuning melakukan pematokan pasar beduk guna menghindari kemacetan di jalan lintas Sumatera, pasar keritang pada, selasa (02/03/224) lalu.

Pasar beduk yg setiap tahun nya selalu ramai pengunjung hingga menyebabkan macet yg panjang maka kades keritang lakukan pematokan jalan untuk mencegah kemacetan dan memperlancar arus lalu lintas saat waktu pasar dibuka.

"Tentunya dengan kita lakukan pematokan atau kapling ini kita berharap masyarakat bisa patuh untuk menghindari kemacetan, dan juga kepada pemilik kendaraan baik kendaraan roda empat maupun roda dua agar tidak memarkirkan kendaraannya dipinggir badan jalan sehingga dapat menganggu pengendara lain yang lewat yang dapat menimbulkan kemacetan di area jalan raya pasar keritang yang mana setiap tahun nya selalu ramai pengunjung," ujarnya.

Surodi berharap dengan di lakukan nya pematokn jalan tersebut dapat mengtasi kemacetan di jalan raya pasar Keritang.

"Semoga dengan di lakukan nya pematokan jalan ini dapat mengatasi kemacetan dan juga agar warga keritang dapat berbelanja dengan nyaman di pasar beduk pada bulan Ramadhan ini," harapnya.



 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index