Logo GemilangPos.com

Laga Final Al Haris CUP 2023 Berlangsung Dramatis, Dua Pemain Diganjar Kartu Merah

Laga Final Al Haris CUP 2023 Berlangsung Dramatis, Dua Pemain Diganjar Kartu Merah

Gemilangpos.com, Jambi - Laga final Al Haris open CUP 2023 antara kesebelasan Kerabat FC yang merupakan tim tuan rumah kontra Madel FC tim dari PT SAL Tabir Selatan, di Lapangan Desa Pulau Rengas pada rabu sore (11/10/2023), berlangsung dramatis. Masing-masing satu pemain dari kedua kesebelasan diganjar kartu merah.

Diawal babak pertama kedua kesebelasan saling unjuk kebolehan dalam memainkan bola-bola tanggung dan saling serang ke gawang lawan. Berbagai pola permainan ditunjukan kedua kesebelasan untuk saling serang dan bertahan.

Pertandingan yang berlangsung seru itu, mampu menyedot ribuan penonton dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin dan kabupaten tatangga, yang tumpah ruah di setiap sisi pinggir lapangan terapik di Kecamatan Bangko Barat tersebut.

Memasuki babak kedua Kesebelasan Kerabat FC Pulau Rengas semakin menunjukan pola permainan sebenarnya. Kilik-kilik bola terus dilakukan, bahkan tendangan mengelabui lawan juga diterapkan.

Pada menit 12 babak pertama, sempat terjadi insiden yang tidak seharusnya dilakukan oleh pemain sepakbola. Diaman dua pemain dari kedua kesebelasan saling adu kepala, yang membuat wasit mengeluarkan dua kartu merah sekaligus. Hal ini membuat kedua tim harus bermain dengan Masing-masing 10 pemain.

Pun demikian permainan dari kedua tim tetap menampilkan performa terbaiknya, sehingga jual beli serangan terus membuat penonton ikut tenggelam dengan permainan kedua kesebelasan.

Berkat kerja keras yang dilakukan akhirnya di menit menit akhir, Kesebelasan Kerabat FC Pulau Rengas berhasil memukul mundur Kesebelasan Madel FC PT SAL Tabir Selatan dengan satu tendangan gol cantik, sehingga skor menjadi 1-0 untuk Kerabat FC.

Pada menit-menit selanjutnya, Kesebelasan Madel FC PT SAL Tabir Selatan tidak tinggal diam, serangan-serangan balik secara bertubi-tubi terus dilakukan, guna membobol gawang lawan.

Namun sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya perandingan, skor masih tetap 1-0 untuk Kerabat FC Pulau Rengas, yang langsung dinobatkan sebagai juara pertama pada Turnamen Bola H Al Haris Cup 2023

Gubernur Jambi Al Haris didampingi Pj Bupati Merangin Mukti Said, menutup Turnamen bola kaki Al Haris Cup tahun 2023 yang di ikuti sebanyak 64 tim, di Lapangan Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta pertandingan yang menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, sehingga turnamen itu berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

‘’Terimakasih juga kepada panitia pelaksana Turnamen yang telah menjalankan tugasnya dengan sempurna dan terimakasih kepada seluruh penonton yang selalu tertib mengikuti jalannya pertandingan,’’ujar Gubernur Al Haris

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index