Logo GemilangPos.com

Lakukan Reses, Anggota DPRD Provinsi Samsul Ridwan Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat

Lakukan Reses, Anggota DPRD Provinsi Samsul Ridwan Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat

Gemilangpos.com, Jambi – Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan Samsul Riduan. Lakukan reses awal tahun 2023 di Desa Muara Danau, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan Reses ini di hadiri langsung oleh Kepala Desa Muara danau, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat Serta masyarakat desa. Reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun Merangin ini. Bertujuan untuk bertemu dan mendengarkan langsung keluhan serta aspirasi dari masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

Saat lakukan reses, Anggota DPRD Provinsi Jambi Samsul Riduan mendengarkan langsung kebutuhan dan persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Yang nantinnya akan dia sampaikan kepada pihak eksekutif.

Kemudian Anggota DPRD Provinsi Jambi Samsul Riduan juga mengatakan, bahwa ada sejumlah persoalan yang di sampaikan oleh masyarakat kepadanya, seperti terkait dengan penambahan alat kesenian bagi masyarakat yakni hadroh.

“Ada sejumlah hal yang di minta masyarakat di antaranya itu alat-alat kesenian, seperti hadroh. Secara anggaran memang DPRD sudah kita anggarkan, nanti akan kita coba formulasikan,”Kata Samsul Riduan.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga menyebutkan. Masyarakat Desa Muara Danau juga meminta untuk pemenuhan fasilitas olahraga dan juga infrastruktur jalan, agar di perjuangkan oleh Samsul Riduan di Gedung parlemen.

”Semua aspirasi tentu menjadi poin bagi saya khususnya, untuk nanti mana akan menjadi pokir dan kita sampaikan, tentu ini adalah bagian dari keinginan masyarakat sehingga coba kita perjuangkan untuk direalisasikan,” Tutupnya

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index