Logo GemilangPos.com

Lantik Perangkat, Kades Sekara Harapkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Lantik Perangkat, Kades Sekara Harapkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
Saat Pelantikan

GEMILANGPOS.COM - KEMUNING, - Pemerintah Desa Sekara melaksanakan pelantikan satu perangkat Desa yakni Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan, pada Jum'at (24/11/2022) pagi.

Adapun Kasi kesejahteraan dan pelayanan tersebut di jabat oleh Winda herdayanti.

Dalam sambutannya kades Wayan Diana berharap dengan adanya perangkap desa yang baru bisa membawa spirit baru dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi. Sehingga jika semua perangkat bekerja sesuai tupoksi maka tercipta pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Jika ada program - program arahan baik pusat, propinsi, kabupaten dan Desa agar segera di kerjakan terlebih lagi program tersebut untuk kepentingan masyarakat" Jelas Wayan Diana.

Sekretaris Kecamatan Kemuning M. Isnaini, SP juga berharap kepada perangkat yang baru agar lebih kreativitas dan inovatif. Karena perangkat yang di lantik merupakan anak muda yang masih energik.

"Tentunya itu tetap melalui kerjasama yang baik, untuk menciptakan desa sekara yang maju bermarawah & bermartabat " Harap Sekcam Isnaini.

"Atas nama pemerintah kecamatan Kemuning Sekcam Isnaini mengucapkan selamat bertugas kepada perangkat yang baru, ciptakan lah pemerintahan desa yang humanis ramah dan melayani" Tutupnya. (DYN)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index