Logo GemilangPos.com

Lepas Keberangkatan 373 JCH Inhil, Wabup Pesan Jaga Kesehatan dan Fokus Ibadah

Lepas Keberangkatan 373 JCH Inhil, Wabup Pesan Jaga Kesehatan dan Fokus Ibadah
Wabup Inhil H Syamsuddin Uti saat melepas keberangkatan JCH

GEMILANGPOS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Inhil di Emberkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Riau, Jalan Mekarsari Tangkerang Selatan Pekanbaru, Jum'at (26/5/2023).

Prosesi pelepasan sebanyak 373 JCH Inhil yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 06 BTH menuju Kota Batam ini ditandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh Gubernur Riau diwakili Asisten 1 Setda Riau Masrul Kasmy kepada Ketua Kloter.


Turut hadir saat itu, Kakanwil Kemenag Riau, Kakan Kemenag Inhil, Asisten I Setda Inhil, Kadis Perhubungan Inhil serta petugas BPIH dan EHA Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Inhil berpesan kepada seluruh JCH agar menjaga kesehatan dan keselamatan khususnya selama berada di tanah suci.


"Pergunakanlah waktu dan tetap fokus beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk mencapai Haji yang mambrur. Karena kesempatan ini sangat berharga dan mungkin tidak dapat kita ulangi lagi dimasa depan, karena keterbatasan kuota dan waktu," ujarnya.

Wabup Inhil tidak lupa mendo'akan semoga JCH senantiasa diberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan oleh Allah SWT, sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji dengan baik dan lancar, serta kembali ke tanah air dengan selamat.

"Selamat melaksanakan Ibadah Haji, berbahagialah yang bisa melaksanakan Haji dan kepada petugas untuk memaksimalkan dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan," imbuhnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index