Logo GemilangPos.com

Lepas Keberangkatan 41 JCH, Bupati Wardan Titip Doa untuk Inhil Aman dan Tentram

Lepas Keberangkatan 41 JCH, Bupati Wardan Titip Doa untuk Inhil Aman dan Tentram
JCH bersalaman dengan Bupati Inhil HM Wardan dan para undangan

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melepas keberangkatan 41 Jemaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kloter 14 Embarkasi Batam, di Masjid YAMP Tembilahan, Kamis (1/6/2023).

Prosesi pelepasan keberangkatan JCH ini ditandai dengan tepuk tepung tawar oleh Bupati Wardan beserta tamu undangan lainnya. Melalui prosesi tersebut diharapkan JCH selalu dalam keadaan sehat, selamat pergi dan pulang serta mendapatkan haji yang mabrur.


"Apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh jamaah calon haji Inhil yang telah bersiap dengan sungguh-sungguh dan melakukan persiapan yang matang dalam menghadapi perjalanan ibadah yang suci ini," ujar Bupati Wardan.

Bupati Inhil yang dikenal agamis ini berpesan kepada seluruh JCH untuk selalu menaati berbagai peraturan yang ada, selalu tertib dan khidmat dalam melaksanakan ibadah haji.


"Mudah-mudahan seluruh Jemaah Calon Haji, khususnya yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir dapat melaksanakan rangkaian pelaksanaan Ibadah Haji dengan sebaik-baiknya, serta kembali ke tanah air berada dalam keadaan sehat," tambahnya.

Terakhir, Bupati Wardan juga meminta kepada para JCH untuk mendo'akan Kabupaten Inhil agar senantiasa dalam perlindungan Allah SWT, sehingga tetap tentram, aman dan terhindar dari semua fitnah dan bencana.

Untuk diketahui, 41 JCH tersebut berasal dari 10 Kecamatan di Inhil, JCH tertua atas nama Nasrudin (73) asal Kecamatan Tempuling dan JCH termuda atas nama Izzi Muttaqim (30) asal Tembilahan Hulu.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index