Logo GemilangPos.com

Lepas Keberangkatan JCH, Wabup Ucapkan Selamat Menjadi Duta Inhil di Tanah Suci

Lepas Keberangkatan JCH, Wabup Ucapkan Selamat Menjadi Duta Inhil di Tanah Suci
Wabup Inhil H Syamsuddin Uti melakukan tepuk tepung tawar kepada perwakilan JCH

GEMILANGPOS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 16 BTH Embarkasi Batam sebanyak 358 orang di Masjid YAMP Tembilahan, Sabtu (03/06/2023).

Pelepasan yang diawali dengan tepuk tepung tawar ini merupakan keberangkatan yang ketiga kalinya dari 4 keberangkatan JCH asal Kabupaten Inhil.


Turut hadir Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Inhil, Asiste I Setda Inhil, Alim ulama serta beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Dalam arahannya, Wabup Syamsuddin Uti mengucapkan selamat kepada Masyarakat yang melaksanakan keberangkatan bagi tamu Allah SWT dan selamat menjadi Duta-duta Inhil.


Beliau juga berpesan kepada seluruh jama'ah agar selalu minum Air Zam-zam. Karena Air Zam-zam terdapat banyak Mu'jizat dan manfaat.

Terakhir, Wabup Syamsuddin Uti juga berpesan kepada seluruh JCH agar mendo'akan Pimpinan dalam menjalankan roda Pemerintahan khususnya melaksanakan pembangunan di Kabupaten Inhil ke depan.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index