Logo GemilangPos.com

Lepas Peserta Pawai Takbir, Bupati Inhil : Idul Adha Momentum Tingkatkan Kepedulian dan Semangat Berkurban

Lepas Peserta Pawai Takbir, Bupati Inhil : Idul Adha Momentum Tingkatkan Kepedulian dan Semangat Berkurban
Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama jajaran Forkopimda melepas peserta Pawai Takbir Idul Adha 1444 H yang ditandai dengan tabuhan kompang seraya mengumandangkan takbir, Rabu (28/06/2023) malam.

Ribuan peserta yang terbagi dalam 54 kelompok peserta pawai takbir berasal dari Instansi Pemerintahan, sekolah, jamaah masjid dan surau serta komponen masyarakat lainnya memulai takbir dari depan Kantor Cabang BNI Tembilahan dan seterusnya menyusuri jalan-jalan di dalam kota.


Bupati Wardan dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menjadikan pawai takbir yang sarat dengan syiar Islam ini sebagai momentum mengagungkan asma Allah SWT.

"Menyambut Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya kurban ini, mari kita memperkokoh persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan memperkuat semangat berkurban untuk meraih ridha Allah SWT," katanya.


Tampak di lapangan para peserta pawai sangat antusias mengumandangkan takbir, dengan disaksikan ribuan pasang mata yang memadati lokasi kegiatan.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index