Logo GemilangPos.com

Luar Biasa, Buka Puasa Bersama PWI Dihadiri Tiga Mantan Gubri

Luar Biasa, Buka Puasa Bersama PWI Dihadiri Tiga Mantan Gubri
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - PEKANBARU,- luar biasa. Itulah kesannya. Betapa tidak, buka bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau luar yang dilaksanakan, Selasa (2/4/2024) di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru mendapat antusias luar biasa.  Selain dihadiri  PJ Gubernur Riau SF Hariyanto MT  diwakili Kadis Kominfo Riau Ikhwan Ridwan SH MH juga dihadiri tiga mantan Gurbri  yakni HM Rusli Zainal, Drs H Syamsuar, H Eddy Natar Nasution.

Mantan Gubri HM Rusli Zainal yang didaulat menyampaikan kata sambutan  pada acara buka bersama itu, terus terang mengatakan  sangat bangga sekali. Selain dapat bersilaturrah dengan sesama insan pers  juga dapat mengingatnya kembali  kenangan indah bersama  wartawan senior yang membuat diri  dikenali masyarakat sehingga terpilih menjadi Gubri selama 2 periode.

Kebanggaan lain, dirasakan HM Rusli Zainal yakni begitu melihat batu prasasti Gedung PWI dibangun semasa ia  menjabat Gubri  dahulu. "Saya sebenar tak minta dibuatkan prasasti dulu. Tetapi karena ketua PWI almarhum H Tarman Azam mendesak saya untuk menandatanganinya, makanya saya tandatangani prasasti tersebu," papar RZ yang dikenal dekat para insan pers ini.

Sementara itu, Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di acara buka bersama Keluarga Besar PWI Riau itu.

"Acara kita hari ini cukup ramai, dan saya sangat senang sekali hari ini dengan semua yang hadir dan bersilaturahmi dengan teman-teman media keluarga besar PWI Riau. 200 teman-teman media hadir di acara buka bersama ini. Wajah-wajah lama banyak yang hadir dan itu spesial sekali hari ini," jelas Raja Isyam menutup wawancara.

Pada acara buka bersama itu, PWI Riau juga menghadirkan Ustadz Dr. H. Doni Putra, LC. MM sebagai pemberi ceramah, dan memberikan santunan kepada keluarga kurang mampu, melalui "Dompet Amal Anak Yatim Dan Dhuafa" PWI Riau.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index