Logo GemilangPos.com

Mahroni Kukuhkan Pengurus LAD Batu Ampar

Mahroni Kukuhkan Pengurus LAD Batu Ampar

GEMILANGPOS.COM,  Kemuning - Bertempat di Gedung serbaguna Desa Batu Amoar, pengurus Lembaga Adat Desa dan karang Taruna Desa Batu Ampar, Kamis 12/5,Resmi di kukuhkan.

Disaksikan oleh Gubernur Riau Yang di wakili oleh Kadis porabudpar Provinsi Riau dan Bupati Inhil, Kepala Desa Batu Ampar Mahroni mengukuhkan dan melantik para pengurus Lembaga Adat Desa dan pengurus karang taruna.

Dalam kesempatan tersebut Mahroni membacakan surat keputusan pengangkatan para pengurus Lembaga Adat Desa dan karang Taruna Desa Batu Ampar.


Berikut Nama nama yang di kukuhkan sebagai pengurus LAD Batu Ampar, berdasarkan surat Keputusan ( KPTS 12/PM-BA/lll/2022).

 H Sanusi sebagai Ketua LAD

 M Sahil  sebagai Wakil Ketua

 Riko Priandi sebagai sekertaris 

 Sarimin sebagai anggota 

 Mistam sebagai Anggota

 Buyung Arsyad Aruan sebagai anggota 

 Maryati sebagai anggota.

Adapun pengurus karang taruna Bukit berbunga Desa Batu Ampar yang di lantika menurut surat keputusan ( KPTS 11/PM- BA/lll/2022) adalah sebagai berikut.

Rido Andika SIP M, Sos ( Ketua), 

Nopendra S, or ( Wakil Ketua), 

Toko Yestin Spd( Sekertaris), 

Login Wahyudi ( Bendahara), 

Anggi Satrian Amd kep( kordinator olahraga)

Obi B Putra( kordinator sosbud/ Agama) 

Awandra fildini Spd( kordinator bidang Pariwisata).


Kepala Desa Batu Ampar Mahroni ketika di temui awak media usai acara pelantikan menjelaskan," Alhamdulillah pelantikan Lembaga Adat Desa dan Pengurus karang taruna Desa Batu Ampar akhirnya bisa terlaksana dengan lancar, semoga mereka yang namanya di sebut dlam surat keputusan dapat mengemban tugas dengan baik, saya selalu Pemerintah Desa Batu Ampar bersyukur bahwa di Desa Batu Ampar telah terbentuk pengurus Lembaga Adat Desa dan ini yang perdana Lembaga Adat Desa di lantik dan di kukuhkan di provinsi Riau, artinya suatu kebanggaan buat kita bahwa kita menjadi pelopor bagi Ratusan Desa lainya yang ada di provinsi Riau pungkas Mahroni.(Galery).

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index