Logo GemilangPos.com

Manjakan Lidah Dengan Makanan, Pj Bupati Inhil Meresmikan Guntung Foodcourt

Manjakan Lidah Dengan Makanan, Pj Bupati Inhil Meresmikan Guntung Foodcourt

GEMILANGPOS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Muammar Gaddafi meresmikan Guntung Foodcourt (GF), Kamis (14/12/2023) siang.

Grand Opening Guntung Foodcourt yang terletak di Parit 8 Kelurahan Taga Raja Guntung Kecamatan Kateman yang di tandai dengan pengguntingan pita dan permukaan papan nama Guntung Foodcourt turut dihadiri, Dinas Perdagangan yang di Wakili Kabid Pasar, Camat dan Upika Kecamatan Kateman, Lurah serta Kepala Desa Se - Kec. Kateman, Ketua PSMTI Inhil, Ketua Asosiasi Pedagang Kateman, Perwakilan PT. Pulau Sambu, Ketua LAM serta Masyarakat.

Sebelum menyampaikan sambutan, Pj Bupati yang di Wakili Staf Ahli menyerahkan santunan kepada perwakilan Kaum Dhuafa yang ada di Guntung.

Dalam sambutan Pj Bupati yang di bacakan Staff Ahli Bupati Muammar Gaddafi mengatakan, hari ini adalah hari yang berbahagia dan istimewa bagi kita semua, karena pada hari ini akan diresmikannya sebuah pusat kuliner di sungai guntung kecamatan kateman ini yang bernama ”guntung food court”.

"Untuk itu, atas nama Pemerintah Indragiri Hilir, saya menyambut baik serta mendukung dan mengapresiasi kehadiran guntung foodcourt ini," Ujarnya.

Beliau mengharapkan dengan kehadiran Guntung Foodcourt sebagai tempat kuliner yang baru diharapkan menjadi destinasi kuliner yang unggulan di Inhil khususnya di kecamatan kateman dan harapkan menjadi tujuan bagi wisatawan lokal maupun luar Daerah.

Terakhir beliau mengatakan, dengan peresmian tempat kuliner GF ini masyarakat Guntung dimanjakan dengan makanan dan hidangan yang akan memanjakan lidah.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index