Logo GemilangPos.com

Masih di Gaung, Pj Bupati Dialog dengan Murid-murid Ponpes Insanul Amin

Masih di Gaung, Pj Bupati Dialog dengan Murid-murid Ponpes Insanul Amin
Pj Bupati Inhil Herman saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Belantaraya - Masih di Kecamatan Gaung, Pj.Bupati Herman melanjutkan Safari Ramadhannya ke Desa Belantaraya yang di awali kunjungan ke Pondok Pesantren Insanul Amin,  Senin (1/4/2024) Sore.

Pada kesempatan tersebut turut mendampingi Pj.Bupati  Herman, Pj.Ketua TP PK Hj.Katerina Susanti Herman, Asisten II, Kadis PUPR, Kadis Pendidikan, Kadis Damkar, Kadis Perdagangan dan industri, Kemenag Inhil, Perwakilan BRK, Baznas Inhil, Dinkes serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Di ponpes Insanul Amin ini Pj.Bupati Herman sebelum berdialog terlebih dahulu melaksanakan sholat ashar berjama'ah sekaligus menyerahkan cendramata kepada tokoh-tokoh Masyarakat.

Usai di ponpes, Pj.Bupati Herman beserta rombongan melanjutkan kegiatan di Surau Nurul Iman Desa Belantaraya.

Di surau Nurul Iman, Pj.Bupati juga menyalurkan sejumlah bantuan diantaranya; CSR BRK, Bantuan untuk kaum Dhuafa dari Baznas, penyerahan Sejumlah Kitab Suci Al-Qur'an dan Cendramata.

Dalam sambutannya Pj.Bupati Herman menyampaikan dengan berkumpulnya kita disini merupakan suatu keberkahan dibulan yang Suci ini dengan buka bersama.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati juga menyampaikan beberapa pembangunan yang akan di laksanakan di Kecamatan Gaung ini khususnya di Desa Belantaraya pada TH 2024. Guna meningkatkan perekonomian dan mendukung program pemerintah.

Pj.Bupati Herman mengakhiri Safari Ramadhan di Kec.Gaung dengan melaksanakan Sholat Isya', tarawih dan Witir berjama'ah di Mesjid Syuhada Desa Belantaraya sekaligus penyerahan CSR dari BRK untuk pembangunan Mesjid.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index