Logo GemilangPos.com

Mau Nginap di Hotel Bintang 5 dengan Harga Terjangkau, Ya Top 5 Tembilahan

Mau Nginap di Hotel Bintang 5 dengan Harga Terjangkau, Ya Top 5 Tembilahan

INHIL,- Hotel Top 5 yang beralamat Jalan Baharuddin Yusuf, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, menyediakan 21 kamar dengan menawarkan tiga tipe. Setiap tipe memiliki varian harga dan fasilitas yang bisa memanjakan para pengunjung.

Adapun tipe kamar Top 5 Hotel dimaksud adalah Executive Room seharga Rp185 ribu, Embassy Suite Rp215 ribu dan tipe Royal King Rp275 ribu. Untuk tipe Executive dan Embassy tersedia Queen bed dan Twin Bed, sementara untuk tipe Royal King khusus Queen Bed.

Menurut Kepala Marketing Hotel Top 5, Devi Nadia Lestari menyebutkan yang membedakan masing-masing tipe terletak pada luas kamar seperti tipe Embassy lebih luas dari tipe executive dan di sisi lain ada fasilitas tambahan seperti kursi tamu.

"Yang membedakan masing-masing tipe terletak pada luas kamar dan beberapa fasilitas tambahan seperti tipe Embassy lebih luas dari tipe executive dan ada kursi tamu. Sedangkan tipe Royal king lebih luas dari 2 tipe yang lain lengkap dengan kulkas, kursi malas, serta kursi dan meja tamu," ujar Devi Nadia Lestari selaku Kepala Marketing.

Lebih lanjut, Devi mengatakan tarif di atas belum masuk breakfast (sarapan,red). jika pelanggan ingin disediakan menu breakfast pihak hotel bersedia melayani dengan tambahan biaya hanya Rp20 ribu per orang.

Selain itu, keutamaan Hotel Top 5 juga memiliki fasilitas lain seperti Aula. dengan kapasitas maksimal 100 orang, aula yang terletak dengan posisi strategis ini dijamin bisa memaksimalkan kegiatan-kegiatan seperti seminar, pelatihan, pelantikan dan rapat kerja karena letaknya sangat jauh dari jalan raya dan aman dari suara kebisingan kendaraan.

"Aula bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dan dijamin bisa melancarkan semua agenda sesuai schedule karena posisinya tidak sempit dan aman dari hujan serta tenang dari suara kebisingan," jelasnya.

Bagi yang tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor costumer servis Hotel Top 5 untuk mengatur jadwal dan membicarakan semua pembiayaan.

"Jika mau booking boleh kontak costumer servis dengan nomor 0823 8500 5555," imbuhnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index