Logo GemilangPos.com

MDPT Tahun Buku 2020, BUMDes Mianggul Gemilang Santuni Anak Yatim

MDPT Tahun Buku 2020, BUMDes Mianggul Gemilang Santuni Anak Yatim
Penyerahan PAD Kepada Desa

Gemilangpos.com - Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mianggul Gemilang Desa Limau Manis Kecamatan Kemuning, berikan santunan kepada 9 anak yatim.

Penyerahan Santunan Anak Yatim Oleh Kades dan Direktur


Santunan anak yatim tersebut diberikan pada pelaksanaan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan ( MDPT) tahun buku 2020, pada (15/2/20) pagi, di aula Kantor Desa Limau Manis.

Direktur BUMDes Mianggul Gemilang Nurma Dewi menuturkan bahwa santunan yang diberikan tersebut merupakan sisa hasil usaha selama tahun 2020, dalam bentuk uang tunai dan beras.

"Alhamdulillah meski baru satu tahun BUMDes Mianggul Gemilang sudah bisa menyantuni anak yatim dari laba bersih Rp9.415.000 dan menciptakan Pendapatan Asli Desa (PAD) sejumlah Rp1.412.550, semoga kedepannya lebih baik lagi" harap Nurma Dewi.

Penyerahan Santunan Anak Yatim Oleh Ketua BPD


Kepala Desa Limau Manis, Hermansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BUMDes Mianggul Gemilang yang telah menjalankan BUMDes dengan baik pada tahun pertama.

"Semoga kedepannya lebih baik lagi dan banyak menabur manfaat kepada masyarakat" harap Kades Hermansyah.

Para Undangan


Hal senada juga diungkapkan Camat Kemuning yang di wakili oleh Kasi Bidang Kepegawaian Ida Laila.

"Kami turut mengapresiasi capaian BUMDes Mianggul Gemilang meski baru sudah nampak berjalan dengan baik" tutur Ida Laila.

Terakhir tampak penyerahan santunan kepada sembilan anak yatim yang sebagian diwakili oleh orang tuanya karena sekolah tatap muka sudah di mulai.***(JA)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index