Logo GemilangPos.com

Misteri Vario Putih Yang Meresahkan Warga Tembilahan

Misteri Vario Putih Yang Meresahkan Warga Tembilahan

GEMILANGPOS.COM - Inhil,-Sempat heboh dan meresahkan warga Tembilahan beberapa hari terakhir sosok pria yang mengendari vario putih melintas di sekitar jalan bundaran parit 6 sampai parit 8 Tembilahan yang terduga adalah pelaku begal berhasil di amankan Polsek Tembilahan Hulu.

Berawal dari berita yang viral dimedsos dari 2 akun yang mengatakan bahwa di dua tempat yaitu parit 6 dan parit 8 Tembilahan Hulu ada kegiatan yang meresahkan warga dimana ada beberapa pemuda membawa senjata tajam menggunakan sepeda motor dan mengejar masyarakat dengan bertujuan untuk meminta uang untuk membeli minuman keras.

Akhirnya terungkap diketahui bahwa pelaku tersebut berinisal M (22), BC (24), AE (21) dan RB (19) warga kecamatan Tembilahan hulu, pada tanggal 15 april 2024 pelaku dan barang bukti berhasil di amankn dan telah di bawa ke Polsek Tembilahan hulu.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mengatakan bahwa pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan selanjutkan akan ditindak lanjuti, dan juga untuk para pelaku kejahatan khusus nya di wilayah Inhil ini harap di urungkan niat nya karna kami akan gencar dalam memberantas segala bentuk kejahatan yang ada.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan juga menghimbau agar masyarakat lebih waspada dan berhati hati saat bepergian, dan jangan ragu untuk melaporkan segal bentuk kejahatan pada polsek terdekat.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index