Logo GemilangPos.com

PANLIH Wakil Bupati Merangin Gelar Rapat dengan PEMKAB Merangin

PANLIH Wakil Bupati Merangin Gelar Rapat dengan PEMKAB Merangin
Rapat PANLIH wakil bupati dengan PEMKAB Merangin

GEMILANGPOS.COM, Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati Merangin menggelar rapat dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, Senin (14/03/2022) kemarin.

Ketua Panlih As’ari El Wakas dan Wakil Panlih Wabup Merangin Taufik membahas perkembangan terbaru terkait Wakil Bupati Merangin dengan Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum dan staf Ahli BPH.

“Ya, kemaren kita jadi rapat dengan bagian Pemerintahan, bagian hukum dan staf ahli BPH. Kita maren baru rapat jam 15.00,” kata As’ari El Wakas dikonfirmasi, Selasa (15/03/2022).

Politisi Demokrat Merangin ini mengatakan tujuan pihaknya memanggil Pemkab Merangin untuk mengetahui perkembangan terkait Wakil Bupati Merangin.

“Pemkab Merangin juga masih menunggu, bagian pemerintahan sudah menyurati Partai terkait, kita lihat ada bukti tanda terima bahwa mereka (Bagian Pemerintahan) menyurati Partai pengusung,” ujar Apuk sapaan akrab As’ari El Wakas.

Apuk juga menyampaikan secara regulasi tidak masalah dengan waktu. “Tidak ada regulasi yang mengatakan kapan batas akhir pengisian Wabup ini. Itu juga dibahas dengan staf ahli bidang hukum kemarin,” katanya.

“Jadi sejauh ini belum ada tanda-tanda untuk pengisian Wabup. (Pemkab) Mereka juga menunggu, kita Panlih juga menunggu,” sebut Apuk lagi.

Untuk diketahui posisi Wakil Bupati Merangin sudah cukup lama kosong, pasca dilantiknya Mashuri Menjadi Wakil Bupati Merangin 28 Agustus 2021 lalu.(adv)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index