Logo GemilangPos.com

Pasar Keritang, Terbesar Kedua se Kecamatan Kemuning

Pasar Keritang, Terbesar Kedua se Kecamatan Kemuning
Pasar Keritang, Terbesar Kedua se Kecamatan Kemuning

Inhil,- Pasar Keritang merupakan pasar terbesar kedua di Kecamatan Kemuning setelah pasar Selensen, pasar yg bertepatan pada hari kamis ini salah satu induk pasar bagi masyarakat keritang dan sekitarnya untuk berbelanja kebutuhan pokok pangan.

Pasar adalah salah satu tempat transaksi antara penjual barang atau jasa untuk orang-orang dengan imbalan uang. Kehidupan Masyarakat Keritang tidak bisa lepas dari keberadaan pasar.

Terlebih Lagi citra Kemuning yang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik Inhil. Sehingga Pasar tradisional Keritang juga tak luput menjadi tujuan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Belanja kebutuhan sehari-hari tidak selalu harus ke mal. Bahkan di mata masyarakat lokal, pasar tradisional lebih punya daya pikat karena selain murah, juga bisa ikut serta merasakan aura Keritang sepenuhnya.

Pasar terbesar kedua yang juga disebut pasar mingguan ini, kini menjadi pasar warisan yang sudah ada sejak dahulu.

Pasar Keritang berlokasi di pusat Kota Desa. Konsep penempatan pasar cukup strategis berada diantara kantor Desa dan jalan lintas antar provinsi sehingga memudahkan akses bagi pembeli, warga dari dalam maupun luar desa.

Juga ada fasilitas angkutan orang dan barang. Juga dekat dengan bank dan pelayanan swasta lainnya.

Tidak heran jika Pasar Desa Keritang dinobatkan menjadi pasar terbesar kedua di Kecamatan Kemuning.

 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index