Logo GemilangPos.com

Pemdes Apresiasi Sosialisasi Kepemiluan oleh PPS di Lapangan Sepak Bola

Pemdes Apresiasi Sosialisasi Kepemiluan oleh PPS di Lapangan Sepak Bola
Pemdes Apresiasi Sosialisasi Kepemiluan oleh PPS di Lapangan Sepak Bola

Inhil,- Anggota PPS di Desa Keritang melaksanakan sosialisasi tentang kepemiluan tahun 2024 di lapangan sepakbola Desa Keritang dan mengajak warga desa Keritang jangan lupa untuk melakukan pengecekan data diri apakah sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum.

Anggota PPS juga mengajarkan cara cek DPT, Buka google lalu ketik cek DPT kemudian masukkan Nik anda, maka akan muncul nomor TPS dan tempat atau alamat TPS anda untuk melakukan pencoblosan nanti,Jika belum terdaftar silahkan hubungi kami

Nazarudin Kades Keritang menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggota PPS, tentunya adalah merupakan salah satu tugas untuk mengsosialisasikan Tahapan Pemilu 2024 yang akan dihelat nantinya.

”Tujuannya, mereka ingin memberikan informasi tentang Pemilu 2024 sudah berjalan tahapannya. Terhitung hari ini, 578 hari menuju Pemungutan Suara Pemilu 2024 tepatnya Rabu, 14 Februari 2024,” ujarnya.

Ia menyampaikan sosialisasi sangat penting dilakukan, terutama bagi pemilih-pemilih pemula. Sebab, ini jadi upaya-upaya peningkatan dan penguatan kapasitas kesadaran soal betapa pentingnya pemilu.

"Kami berharap milenial ini untuk tidak boleh acuh tak acuh terhadap pesta demokrasi serta tidak boleh berfikiran negatif terhadap pemilu. Artinya, masa depan demokrasi Indonesia ada di tangan pemilih pemula, suara dari generasi muda yang memegang kendali masa depan bangsa ini," harapnya. 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index