Logo GemilangPos.com

Pemdes Sekara Laksanakan Goro Pembersihan Jalan Air Terjun Tembulun

Pemdes Sekara Laksanakan Goro Pembersihan Jalan Air Terjun Tembulun
Suasana saat goro berlangsung

Inhil,-Pemerintah desa (Pemdes) Sekara kecamatan Kemuning melaksanakan Gotong royong (Goro) di Tembulun bersama Danramil dan puluhan masyarakat setempat, Selasa (07/05/2024).

Tembulun memiliki air terjun tiga tingkat yang sering dikunjungi masyarakat dalam maupun luar daerah, oleh karna itu Pemdes, Koramil, serta masyarakat melakukan goro pembersihan jalan menuju air terjun tersebut.

"Kami melakukan pembersihan ini agar masyarakat yang ingin mengunjungi air terjun Tembulun dapat melakukan perjalanan dengan nyaman, karna seperti yang dilihat sebelumnya rumput panjang yang ada sepanjang jalan sangat menganggu, sehingga dilakukannya goro bersama ini," ujar Mukhsin selaku PJ Kades sekara.

Pemdes sekara juga menghimbau agar masyarakat yang berkunjung senantiasa menjaga kebersihan, jangan membuang sampah disekitar maupun didalam air terjun Tembulun tersebut.

"Diharapkan dengan dilaksanakan goro ini lingkungan diarea Tembulun dapat terjaga kebersihan dari sampah maupun rumput yang mengganggu disekitar jalan menuju air terjun," harapnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index