Logo GemilangPos.com

Pemdes Tukjimun Gelar Pawai Takbir Idul Fitri 1443 H

Pemdes Tukjimun Gelar Pawai Takbir Idul Fitri 1443 H

GEMILANGPOS.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari raya Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Desa (Pemdes) Tukjimun menggelar pawai takbir bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Remaja Masjid, Tokoh agama, Anak Tahfidz dan anak - anak magrib mengaji. 


"Alhamdulillah pawai takbir malam ini berjalan dengan baik dan tetap standar protokol kesehatan" Tutur Sugeng, Kepala Desa Tukjimun, pada (01/05/2022) malam. 

Kades sugeng juga berpesan kepada seluruh masyarakat dengan Momentum pelaksanaan pawai Takbir Idul Fitri 1443 H yang syarat dengan nilai-nilai Syiar Islam, agar memperkokoh dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi antar sesama umat, dan saling memaafkan yang seluas-luasnya kepada sesama dan memperbaiki serta memperkokoh ukhuwah islamiyah.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada kita semua, agar meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi sesama umat,” ujar Kades.

“Dengan meningkatkan kepedulian kita kepada Kaum Dhuafa, Fakir miskin, anak-anak Yatim Piatu dan orang-orang yang terlantar dengan memberikan infaq dan shodaqoh, sehingga saudara-saudara kita terbebas dari belenggu kemiskinan,”Tambahnya.

"Mudah-mudahan momentum indah di hari yang fitri ini dapat meningkatkan tali silahturahim dan memperkuat taqwa kita," harap Sugeng.


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index